Cara Membuat Email Google (Gmail) Tanpa Menggunakan Nomor HP

Gmail adalah salah satu produk dari google yang saat ini sudah sangat akrab dengan kita. Gmail merupakan layanan surat elektronik yang berbasis web yang dapat mempermudah pengiriman surat maupun file-file lainnya.

Banyak ke untungan dalam menggunakan gmail. Salah satunya, anda bisa terhubung ke akun google.
Akun google banyak di pergunakan untuk dunia internet. Hampir semua sosial media saat ini dapat registrasi dengan menggunakan gmail ataupun akun google. Hanya dengan satu klik saja anda bisa login atau mendaftar di akun sosmed seperti facebook, twitter, google plus, instagram dan masih banyak lagi lainnya.

Mungkin sudah banyak teman teman yang tahu bagaimana cara membuat gmail, namun mungkin belum banyak yang tahu bagaimana cara membuat gmail tanpa perlu menambahkan nomor hp.

Nah, disini saya akan menjelaskan cara pembuatan gmail tanpa menambahkan nomor hp. Ini sangat penting untuk anda yang ingin membuat akun gmail dengan jumlah yang banyak tanpa perlu repot repot membeli kartu hp lagi.

Baiklah mari kita langsung masuk ke pembahasan Cara Pembuatan gmail tanpa nomor hp.

Cara buat email gmail tanpa nomor HP Di Android

Banyak yang terkendala dalam membuat gmail, salah satunya dengan harus menambahkan no hp. Bagaimana jika anda hanya menggunakan satu nomor hp saja dan nomor tersebut sudah limit.

Disini saya akan menjelaskan dari tahap ke tahap silahkan si dibaca sampai akhir.

  • Buka Hp android anda

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah membuka aplikasi gmail di smartphone android. Kemudian klik tiga garis datar sebelah kiri atas sesuai dengan gambar dibawh ini.

  • Klik email anda

Selanjutnya klik email anda kemudian scrol kebagian bawah sampai anda menemukan add account.


  • Klik Google

Selanjutnya klik google karena anda ingin membuat gmail yang notabenenya produk google seperti gambar dibawah ini. kemudian silahkan sig up ke gmail.


  • Masukan nama anda

Masukan nama gmail yang ingin anda buat seperti gambar berikut, kemudian klik next atau lanjutkan.


  • Masukan tanggal lahir anda

Masukan tanggal lahir anda atau tanggal yang anda inginkan seperti contoh berikut. kemudian klik next.


  • Masukan nama email

Masukan nama email yang anda inginkan, biasanya anda akan di berikan pilihan oleh google kemudian klik next.



  • Masukan pasword

Input pasword yang anda inginkan minimal 8 karakter dan usahakan yang agak rumit. Jangan lupa konfirmasi pasword yang telah anda input. kemudian klik next.


  • Klik skip dan klik agree

Pada laman ini anda tidak usah masukan nomor hp anda scrol saja kebawah dan klik skip. Kemudian akan terbuka laman baru. Selanjutnya scrol kebawah dan klik agree. Sekarang, anda tiggal login gmail.

Lewati...
Skip...

Demikianlah tutorial cara buat email gmail tanpa menggunakan nomor hp di android. Semoga bermanfaat dan bisa anda aplikasikan untuk memudahkan membuat ratusan bahkan ribuan akun gmail. Bila ada yang tidak di mengerti silahkan berikan komentar anda di bawah.

Terimakasih :)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url