Cara Membuat Blog Supaya Cepat di Approve Google Adsense


Selamat! Saya ucapkan itu karena saya tahu bahwa Anda disini karena satu alasan yang sama dengan saya yaitu, "ingin sukses". Seperti yang sudah saya sebutkan di tulisan saya sebelumnya tentang cara mudah menghasilkan dollar lewat Google (internet) tanpa modal, tentu Anda sekarang ingin mulai belajar bersama saya tentang cara meciptakan mesin uang kita yang pertama yaitu Blog (Website). Disini kita akan ngobrol bareng, jadi silahkan Anda bisa masukan komentar Anda pada kolom dibawah artikel ini.

Cara Membuat Blog Terbaru Untuk Daftar Google Adsense


Sebelum kita sama-sama membuat website pribadi kita (blog), sedikit saya jelaskan apa itu Blog (Blogger : orang yang berprofesi sebagai penulis blog)

***

Apa itu Blog?

Sederhananya blog itu merupakan tempat menulis online, yang bisa kita atur (edit) berdasarkan kebutuhan kita. Kalau Anda perlu penjelasan yang panjang lebar silahkan Anda baca di Wikipedia.

Bagaimana cara membuat Blog?

Membuat blog sebenarnya sangatlah mudah, namun demikian bukan berarti kita bisa asal-asalan saja dalam membuatnya. Setidaknya ada 6 langkah yang harus Anda perhatikan. Berikut langkah-langkahnya.

1. Kunjungi situs Blogger [https://www.blogger.com]

GRATIS! Cara Membuat Website Pribadi Hanya dalam 5 Menit

2. Klik Create Your Blog

Untuk bisa mengakses menu "Create Your Blog" Anda harus sudah memiliki akun Gmal (Google). Jika Anda belum memilikinya, silahkan lihat cara membuat akun Gmail terbaru terlebih dahulu.

3. Klik "lanjutkan" ke blogger saja di bawah gambar profil gmail. Kemudian kita akan sampai pada halaman "selamat datang" blogger
GRATIS! Cara Membuat Website Pribadi Hanya dalam 5 Menit
4. Klik "Buat blog baru"

Tentunya untuk membuat blog pertama kita, tapi jika dikemudian hari ingin membuat blog lagi, caranya sedikit berbeda. Silahkan Anda baca cara untuk membuat banyak blog dengan satu email.

5. Tentukan nama blog, url blog dan juga tema untuk blog kita.

GRATIS! Cara Membuat Website Pribadi Hanya dalam 5 Menit


Silahkan Anda pilih sesuai selera, dan jangan khawatir dan terlalu berfikir tentang semua itu karena kita bisa merubahnya dikemudian hari jika kita merasa kurang cocok. Agar tidak bingung jika ingin merubahnya, silahkan lihat cara merubah nama dan url blog.

Dalam hal ini saya biasanya memilih Tema Contempo, Anda bisa memilih tema manapun sesuka hati, toh tema juga bisa kita ganti lagi.

6. Klik tombol "buat blog!"

Selamat! Anda sekarang sudah memiliki blog. Jangan lupa share kepada teman-teman Anda diseluruh media sosial yang Anda miliki. Terimakasih
***
Penutup
Hal yang harus kita lakukan selanjutnya setelah kita mempunyai blog (website) adalah membuat konten. Anda bisa menuliskan pengalaman hidup, pekerjaan, keahlian, atau mungkin berbagi tips & trik juga seperti saya di blog Anda, kemudian pakailah alat-alat yang suda saya sebutkan di artikel sebelumnya, "Cara mudah menghasilkan dollar lewat Google (internet) tanpa modal", untuk membangun blog Anda.
Semoga bermanfaat.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url