Tutorial Google AdSense terlengkap

Kamu Beruntung Punya Pacar Seorang Blogger, Ini Alasannya


Punya pacar yang profesinya keren tentu jadi kebanggaan sendiri buat kita. Misalnya pacar kita dokter, tentara, arsitek, takmir masjid, dll. Lalu bagaimana jika kita punya pacar yang berprofesi menjadi blogger?

Kali ini saya akan berbagi tentang bebapa alasan yang membuat kamu beruntung dan harus bangga mempunyai pasangan seorang blogger. Selamat membaca.

Kamu Beruntung Punya Pacar Seorang Blogger, Ini Alasannya

1. Blogger adalah Pasangan Yang Setia


Bagaimana tidak, aktifitas nge-blog itu adalah aktifitas yang membutuhkan komitmen, butuh kerja keras. Sebagian besar blogger lebih betah di rumah untuk mengurus blognya ketimbang keluyuran, meski sekedar bertemu dan nongkrong bareng sama temen-temenya, apalagi menyempatkan waktu untuk mencari selingkuhan. ☺

2. Blogger itu Sangat Perhatian


Semua blogger pasti berangkat dari nol dalam membangun blognya, tidak ujug-ujug jadi blogger sukses. Mereka harus berhadapan dengan kode-kode html, css, script, dll. yang semuanya itu membutuhkan ketelitian tingkat dewa. Maka bukan tidak mungkin, kalo kamu punya pacar seorang blogger dia akan perhatian pula sama kamu. Bahkan ada kata-kata
Titik koma aja diperhatiin, apalagi kamu yang selalu di hatiku.. ciyee

3. Blogger, Pasangan Yang Gaul


4. Blogger, Orangnya Cerdas dan Kreatif

Berfikir kreatif dan cerdas adalah sebuah keharusan bagi seorang blogger. Sebab untuk menemukan sebuah ide artikel yang menarik, membuat artikel, mempromosikan blog hingga hal-hal teknis yang berhubungan dengan blog itu tidak semudah membalik telapak tangan. Maka jika, kamu punya pacar yang berprofesi sebagai blogger, sudah pasti dia orang tercerdas yang pernah kamu temui. ☺

5. Blogger itu Pasangan Yang Sabar


Jelas sekali, selain cerdas dan kreatif, untuk membangun sebuah blog hingga bisa menghasilkan uang dari blog itu butuh kesabaran yang tinggi. Karena sudah terbiasa sabar, saya yakin dia pun akan sabar kepada pasangannya.

6. Blogger, Romantis dan Tak Membosankan


Kok bisa? Tentu. Menjadi seorang blogger yang sukses dalam membangun blognya dan mendapatkan pengunjung banyak itu perlu jurus-jurus. Dia harus pandai mendapatkan perhatian pembacanya. Makanya kamu tidak perlu khawatir, dalam urusan chatting dia tidak akan pernah kehabisan kata-kata untuk selalu menyenangkan hatimu.

7. Blogger, Orang yang  Peduli dengan Masa Depan


Memiliki blog adalah sebuah aset yang sangat penting di masa depan. Dengan penghasilan yang didapat dari iklan yang tayang dalam blognya ia bisa menabung sekaligus mempersiapkan hari tua dan kebutuhan anak cucunya di kemudian hari. Bahkan jika ia adalah blogger professional yang mengurus lebih dari satu blog, bukan tidak mungkin jika ia sudah menyiapkan warisan blog-blog keren untuk anak cucunya dengan monetasi Adsense yang tiada hentinya.

8. Selalu Ada Disaat Kamu Membutuhkan


Berprofesi menjadi seorang blogger itu tidak terikat waktu, tidak punya bos (bosnya diri sendiri). Ia bisa istirahat kapanpun dia mau, dan dia pun bisa pergi kapan saja. Jadi kalo pasangan kamu seorang blogger, kapanpun kamu membutuhkan dia akan selalu ada.

NB : Point terakhir hanya berlaku jika pasangan kamu seorang full time blogger, alias tidak ada aktifitas selain menjadi penulis blognya.

Terakhir, saya ucapkan selamat jika kamu punya pasangan seorang blogger sejati (bukan blogger abal-abal). Tapi jika ternyata pasangan kamu adalah seorang blogger abal-abal yang kerjaannya cuma copy-paste artikel orang lain tanpa izin maka kamu adalah orang yang paling ngenes sedunia. ☺ Semoga bermanfaat.