Cara Mengatasi Feedburner

Feedburner ini merupakan salah satu layanan gartis yang berikan oleh google yang di gunakan untuk membuat suatu fitur email secara berlangganan.

Selain bisa di gunakan untuk memantau visitor blog anda feedburner ini juga bisa di gunkan untuk meningkatkan trafik serta SEO blog anda.

Jika anda ingin menggunakan layanan ini anda perlu mendaftar dulu, Namu sebelum saya menunjukanya cara melakukanya mungkin anda tertarik untu membaca Fungsi File Robot.Txt

Baiklah silahkan anda daftarkanblog anda pada feedburner, silahkan anda masukan alamat Url blog anda dan pilih next.

Jika pendaftaran berhasil maka anda tinggal melanjutkan ke langkah yang berikutnya dengan mudah.

Namun adakalanya juga akanmengalami eror karena beberapa sebab, seperti yang pernah di alamai oleh teman saya. gambarnya seperti di bawah ini


Ketika anda mengalami hal seperti di atas adalah karena blog atau alamat ada blog anda tidak bisa di akses menggunakan www.

Jadi anda harus ,menubah pengaturanya yaitu silahkan anda masuk ke akun blog anda dan pilih menu setelan dasar.

Pada kolom alamat blog silahkan anda klik edit dan centang pada kolom alihkan ke www, anda bisa lihat gambar di bawah ini.


Setelah itu silahkan anda klik save dan silahkan anda ulangi kembali pendaftaran ke feedburner.

Baiklah mungkin cukup sekian yang bisa saya sampaiakn, semoga bermanfaat dan selamat mencoba, jangan ragu untuk menghubungi kami jika ada kendala atau ada masukan pada kolom komentar atu melalui emai.

Baca Juga : Pengertian page authority
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url