Pengertian Page Authority dan Cara Meningkatkanya

Sama halnya dengan doamin authority ( DA ) page authority ( PA ) juga merupakan salah satu acuan yang di gunakan oleh mesin pencari untuk menilai peringkat atau rank suatu website atau blog.

Namun page authority sedikit berbeda dengan domain authority karena memang itu dua hal yang berbeda.

Kalu domain authority itu yang di nialai adalah domain suatu blog atau website tertentu sedangkan page authority adalah halamanya.

Terkait penjelasan tentang domain authority secara lengkap silahkan anda baca tulisan saya tentang pengertian domain authority dan cara meningkatkanya.

Kali ini saya akan menerangkan tentang page authority secara lengkap, silahkan anda lanjutkan membaca tulisan ini.

Baiklah langsung saja pengertian Page Authority adalah sebuah islitah SEO yang menerangkan sebuah halaman website yang memilki rank tinggi atau berkualitas.

Sama halnya dengan domain authority penilaian page authority juga nilainya antara 1 sampai denga 100 yang berkaitan dengan kualitas artikel yang ada di dalam blog tersebut.

Ketika banyak artikel padasebuah website yang berkualitas dan banyak yang mesuk pada halaman satu google maka secara page authority itu pasti akan naik.

Cara meningkatkan nilai page authority

Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk meningkatkan nilai atau rank page authority.

1. Konten original

Usahakan anda dalam membuat artikel sesusah  apapun ituy harus berupa konten yang original, bukan hasil copas dari website lain.

Karena ketika dalam blog anda terdapat sebuah konten yang palgiat maka nilai page authority anda akan menurun bahkan mungkin di anggap spam oleh mesin pencari.

2. Backlink

Backlink merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kualitas page authority anda, karena akan semakin banyak visitor yang akan mengunjungi blog anda.

Ketika anda mendapatkan banyak baclink maka pengunjung anda pasti otomatis bertambah, dan cara mendapatkan backlink salah satunya adalah dengan membuat konten yang berkualitas.

3. Alt Gambar

Salah satu pendorong untuk meningkatkan seo yang terdapat pada setiap postingan atau artikel anda, karena itu lebih di sukai oleh visitor.

Gambar juga bisa mendatangkan trafik ketika ada orang yang mengakses  google image, dan ada gambar anda di sana.

Munkin cukup tiga saja cara untuk meningkatkan nilai page authority, walapun cuma sedikit tapi jika anda maksimalkan, saya jamin pasti nilai page authority anda meningkat.

Silahkan anda kunjungi link di sini jika anda ingin mengecek nialai page authority anda.

Sekian dari saya semoga bermanfaat dan salam publisher

Baca Juga : Cara backup artikel di blog
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url