Google AdSense Youtube; Sistem Kerja, Pendapatan dan Cara Memulainya -->

Tutorial Google AdSense terlengkap

Google AdSense Youtube; Sistem Kerja, Pendapatan dan Cara Memulainya


Google AdSense Youtube - Akhir-akhir ini sering terdengar di berbagai media yang ada di Indonesia. Bagi publisher lama, tentu ini ini menjadi tantangan baru, karena biar bagaimanapun Google AdSense Blog jauh lebih dulu ada.

Alih-alih mencari alasan, lebih baik mari kita ubah tantangan menjadi peluang!

Kenapa kita hanya menjadi Blogger jika bisa menjadi Youtuber juga?

Sebelum bicara soal bagaimana sistem kerja AdSense Youtube ini, saya ingin menginformasikan bahawa Jagoan AdSense sekarang sedang membuka pendaftaran periode ke 7 Kelas Kursus Google AdSense. Silahkan segera mendaftar sebelum kuota penuh.

Back to our topic!
Cara memulai Google Adsense YouTube
Memulai Google Adsense YouTube

Apakah penghasilan Youtuber lebih besar dari penghasilan Blogger?

Bicara soal penghasilan seorang Publisher Adsense tentu tidak sesederhana melihat Gaji Bulanan Karyawan atau Pegawai.

Ada banyak tolak ukur yang perlu kita ketahui, sebelum mengatakan besarnya pendapatan.

Sistem Kerja Adsense YouTube

Pendapatan dari Google Adsense YouTube

Cara Memulai YouTube Adsense

Baiklah yang pertama saya akan mebahas tentang sistem kerja adsense yang ada pada youtube.

Pada tulisan di atas di jelaskan sebelum ada adsense youtub terlebih dulu ada adsense blog yang mana sistemnya kurang lebih seperti ini.

Perusahaan google adsense menampilkan iklan pada blog blog yang memiliki reputasi bagus, setelah itu pihak adsense akan membayar pemilik blog ketika ada visitor blog yang mengklik iklan yang tertera pada blog.

Sedangkan sistem adsense youtube hampir sama dengan blog, perbedaanya kalau pada youtube adalah berupa vidio, yang di tempatkan pada awal, tengah dan akhir vidioa anda.

Jadi nantinya pendapatan anda berasal dari berapan banyak orang yang melihat vidio anda serta yang sudah mengklik iklan yang muncul pada vidio anda.

Lalu yang berikutnya terkait pendapatn dari adsense youtube cenderung lebih tinggi daripada pendapatn di blog karena sifatnya vidio.

Sudah bisa di pastikan harga iklan yang vidio pasti lebih mahal daripada yang hanya berupa gambar atau banner biasa.

Maka sudah sewajarnya cpc (cosh per clik ) pada youtube lebih tinggi.

Jika mungkin anda pernah dengar ketika ada sebuahperusahaan yang menampikan produknya di tv harganya bisa ratusan juta.

Bagi anda yang berminat meraup uang lewat youtube bisa di mulai dari sekarang karena sudah terjamin membayar dan menguntungkan bagi yang mau berusaha.

Kemudian yang terakhir cara untuk memulai menghasilkan uang dari youtube anda harus memiliki sebuah aku gmail terlebih dahulu.

Karena itu merupakan sayart utama untuk membuat chanel youtube, Lalu anda harus membuat chanel di halam youtube dengan beberapa langkah mudah.

Atau lebih jelasnya bisa baca cara mendapatkan uang dari youtube.

Setelah semua itu selesai anda harus daftarkan chanel anda ke google adsen, supaya nantinya chanel anda bisa menampilkan iklan pada vidio yang anda buat.

Yang terpenting sebelum mendaftarkan chanel anda ke google adsense harus memenuhi syarat utamanya yaitu 1000 subcriber dan waktu tonton 4000 jam.

Ketika sudah melebihi itu nanti pihak adsense akan mengirimkan email kepada anda dan anda sudah bisa melakukan pendaftaran ke google adsense.

Satu lagi usahakan konten vidio anda tidak copyright atau milik orang lain itu bisa membuat cahanel anda di banned atau di hapus oleh google.

Anda bisa baca panduan daftar google adsense untuk lebih jelasnya.

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sudah menyempatkan untuk membaca tulisan saya. Terimakasih