Alternatif Google Adsense Bisa Mendapatkan Uang

Dari dulu sampai sekarang google adsense mesih menjadi primadona bagi blogger lama maupun baru, bahkan ada juga yang sudah merambah ke YouTube.

Saya tahu anda passti akan kecewa jika blog anda atau chanel anda tidak di terima oleh google adsense.
Bagaimanpun juga untuk menyikapi hal itu anda hanya perlu bersyukur dan memilih jalan lain, buat apa anda ngejar ngejar dia tapi ga menyakinkan mending cari yang lain.

Lah pada kesempatan kali ini saya akan bagikan beberapa penyedia layanan iklan selain google adsense yang terbukti membayar.

Namun sebelum itu siapa tahu anda tertarik untuk memebaca tulisan saya yang lain tentang cara mencari ide konten yang menerik setelah membaca tulisan ini

Baiklah langsung saja silahkan anda simak tulisan saya di bawah 

1. Propeller Ads

Propeller Ads ini adalah salah satu iklan yang menjadi alternatif google adsense yang sudah terbukti membayar para publishernya.

Mereka menggunakan metode cpm dalam membayar publishrnya atau cosh per mile, jadi jumlah penghasilan anda akam keluar setelah jumlah tayanganya mencapai 1000.

2. MGID

Alternatif adsense yang kedua adalah mgid, iklan jenis ini sudah banyak yang menggunkanya karena pendaftaranya lebih mudah daripda google adsense.

Ikan ini ada dua jenis yang bisa di tampilkan pada blog anda yaitu banner dan push notification, salah satu keutamaanya adalah aman di gunakan bersamaan dengan google adsense

3. Pay Click

Pay click adalah sebuah perusahaan periklanan digital yang berdiri sejak tahun 2010 dan sudah tersebar sampai ke seratus lebih negara di dunia ini.

Selain proses pendaftarannya yang mudah iklan jenis pay click ini juga tergolong iklan yang responsive sehingga tidak menganggu pengunjung.

4. Adnow

Iklan adnow ini cukup populer di kalangan blogger karena menyediakan iklan dengan jenis cpm dan cpp yang berbentuk widget dan relevan dengan konten.

Layanan iklan digital ini di dirikan pada tahun 2014 memiliki kelebihan bisa di padukan dengan iklan lain seperti infolinks

5. Infolink

Alternatif iklan yang berikutnya adalah infolink yang mana iklan jenis ini bisa di sesuaikan dengan jenis konten yang anda buat di blog anda.

Sistem ini msih belum bisa terkait dengan bank tertentu makanya para blogger yang menggunakan ini menggunkan Pay pal untuk metode pembayaran.

Mungkin cukup lima saja yang bisa saya sampaikan terkaik alternatif adsense yang bisa anda gunkan, walaupun sebenarnya masih ada lagi.

Cuman ini saja saya rasa cukup jika kurang anda bisa klik di sini intuk lebih lengkap.

Akhir kata terimakasih telah berkunjung dan selamat mencoba jangan ragu untuk bertanya jika ada kebingungan.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url