Cara Mencari Ide Konten Yang Menarik

Baiklah sobat publisher, anda kebingungan mencari topik yang akan di bahas dalam blog anda, saking bingungnya sampai ga jadi nulis.

Baiklah jika anda benar benar merasa kebingungan berati anda berada pada bloga yang pas karena kali ini saya akan memebahas itu.

Jad kali ini saya akan menunjukan kepada anda atau membagikan kepada anda beberapa konten yang meanarik untuk anda bahas dalam blog anda.

Sebelum itu mungkin anda akan tertarik membaca tulisan saya yang lain dalam blog ini tantang panduan belajar google adsense untuk pemula.

Baiklah jika anda masih penasaran silahksan snda lanjutkan membaca tulisan ini samapai selesai, di bawah ini saya sampaikan beberapa topik yang menarik untuk anda bahas.

1. Tutorial

Tutorial merupakan salah satu topik yang sangat ramai di kunjungi oleh siapapun dan juga merupakan salah satu topik yang di gemari oleh para blogger.

Mengapa topik jenis ini terbilanga ramai karena setiap orang pasti ingin belajar sesuatu yang baru, Jadi karena ketidaktahuan mereka akhirnya memutuskan untuk mencari di internet.

Maka dari itu mungkin jika anda menguasai suatu skil tertentu yang sifatnya praktek anda bisa mencoba di jadikan sebagai topik blog.

2. Bisnis

Topik jenis ini juga sangat di cari oleh berbagai kalangan di indonesia maupun di dunia, mengpa demikian ?

Setiap orang di dunia ini ingin dan pasti membutuhkan yang namanya uang sehingga topik jenis ini selalu ramai di buru visitor.

Sedangkan cara mendapatkan uang selain dengan bekerja bisa juga dengan berbisnis, salah satnya bisnis yang sedang marak saat ini adalah bisnis online.

3. Produk review dan pengalaman pribadi.

Jika anda memiki follower yang lumayan topik ini bisa di jadikan piihan, karena kebiasaanya ketika seoranga tersebut terkenal pasti akan banyak yang kepo.

Untuk menjadikan kekepoan mereka ladang usaha anda bisa ceritakan kegiatan anda atau pengalaman anda di blog pasti mereka akan membaca.

Atau anda bisa review sebuah produk tertentu yang mungkin nanti setelah visitor anda memebaca tulisan anda mereka akan memebeli produk anda.

4. Traveling dan Kuliner

Kedua topik di atas memang tidak bisa di pisahkan, karena sembari anda jalan jalan ke suatu tampat pasti anda juga akan meluangkan waktu untuk mencicipi kuliner khas daerah tesebut.

Jadi tidak ada salahnya anda mejelaskan suatu cerita perjalanan anda atau review sebuah tempat wisata sekaligus dengan kuliner yang ada.

Topik ini termasuk ramai di kunjungi banyak orang karena setiap orang di dunia ini mereka harfiahnya hanya ingin senang senang.

5. Percintaan

Topik terakhir yang akan saya bahas ini adalah percintaan, kenapa percintaan selalu ramai di datangi visitor.

Karena sebagian besar orang hidup khususnya di indonesia mereka adalah remaja dan atau belum menikah.

Jadi selain berfikir untuk mencari uang mereka juga tidak akan pernah meninggalkan pikiran tentang percintaan, kaetika mereka bingung tentag percintaaan mereka akan mencri di internet

Baiklah mungkin hanya itu yang bisa saya samapaikan terkait rekomendasi topik atau ide konten yang menarik untuk blog anda.

Sebenarnya masih banyka konten menarik lainya tapi saya hanya menyajikan itu saja karena dulu pada awal saya memebuat website patokanya cuma itu. atau anda mau cari yang lain silahkan klik di sini

Semoga menginspirasi dan selamat mencoba, jangan ragu untuk menghubungi kami jika ada pertanyaaan.

Baca juga : 5 nice terbsik untuk blog adsense
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url