5 Niche Terbaik Untuk Blog Adsense

Hello sobat publisher apa kabar hari ini ? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan di mudahkan segala urusan maupun rezekinya.

Baiklah sobat bloger kali ini saya sedikim memebagikan tips kepada anda untuk memilih nice yang cocok untuk blog adsense.

Sebelum itu mungkin anda tertarik ukntuk membaca tulisan saya yang lain tentang cara daftar google adsense terbaru.

Sudah tidak asing lagi jika menjadi seorang bloger itu bisa menghasilakan sejak lama, namun ada saja kendala yang di alami oleh seorang blogger masa kini.

Ya semua blog memang bisa menghasilkan namun pastinya tidak semua blog penghasilanya sama, ada hal yang mempengaruhi pastinya.

Bisa dari visitor ataupun nice yang di pilih dalam membuat blog, karena setiap iklam yang di tampiklan nilai kliknya bermacam macam.

Bahkan beda nagara juga harga perkliknya berbeda, ketika di luar negri bisa mencapai 1000 sampai 10000 sedangkan di indonesia berkisar anatara 100 sampai 500

Namun ada juga beberapa nice atau topik yang memiliki nice harga tinggi walpun di indonesia yaitu :

1. Teknologi

Salah satu hal yang tidak bisa di bendung kedatanganya adalah teknologi yang begitu memudahkan manusia dalam melakukan segala macam kegiatan.

Maka dari itu sekarang persaingan dagang antar negara untuk masarkan teknologi yang anda ssangat panas sekali sehingga menjadikan harga iklan yang di tawarkan sangat tinggi.

Dengan ini ketika blog anda membahas seputar teknologi maka iklan yang akan muncul juga seputar dunia teknologi maka harga kliknya juga semakin mahal

2. Kesehatan

Dari dulu sampai sekarang yang namanya blog kesehatan tidak pernah sepi dari pengunjung, hal itu karena setiap orang di dunia ini ingin selalu dalam keadaan sehat.

Dengan itu anda juga pasti fahan nang namanya sehat itu mahal, sehingga tidak bisa di pungkitri lagi harga klik yang di berikan oleh google sangat tinggi untuk iklam jenis ini.

Jadi jika anda seorang yang faham dengan kesehatan saya sarankan untuk membuat blog dengan tema kesehatan jika ingin mendapatkan harga iklan yang tinggi.

3. Otomotif

Walapun otomotif juga bagian daripada teknogi namun nilai cpc yang di berikan google juga sangat tinggi.

Hal ini di sebabkan karena sekarang ini ada banyak sekali berbagai macam otomotif yang di gemari oleh siapa saja walapun dengan harga yang sangat fantastis

Dengan hal ini google menilai otomotif merupakan salah satu nice yang sangat di gemari oleh banyak orang di dunia ini

4. Fashion dan Kecantikan

Nice yang satu ini sangat sekali populer di kalngan kaum wanita. anda tahu sendiri lah seribet apa wanita itu dalam seglanya tantang tampilan

Laki laki dan permpuan memang jika di fikir lebih banyak pengeluaran untuk wanita, karena untuk segala macm makeupnya saja tidak cukup satu.

Maka dari itu karena banyak sekali kaum wanita yang menginginkan kecantikan menjadikan nice ini lumayan di beri nilai cpc tinggi oleh google.

5. Bisnisa Online

Bisnis online saat ini sangat di gemari oleh setiap orang di dunia ini karena sifatnya yang cenderung lebih mudah dan tidak begitu ribet.

Mengapa nice ini terbilang lumayan nilai cpcnya karena saat ini bisnis olen sangat di kagumi oleh siapapun.

Selain itu bisnis onlien juga merupakan nice yang berguna untuk mencari uang sehinga google memberikan nilai cpc tinggi untuk nice yang satu ini.

Baiklah mungkin hanya ini yang bisa saya sampaikan kali ini terkait nice yang cocok untuk bermain google adsensen dengan nice yang cpc nya terbilang tinggi di indonesia.

Terimakasih telah berkunjung semoga bermanfaat dan selamat mencoba, seta jangan lupa bahagia.

Baca juga : Apa itu google adsense
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url