Cara Dapat Uang Dari Google Adsense

Ngomongin soal penghasilan pada zaman sekarang mungkin tidak sesusah pada zaman dulu, jika anda tahu caranya.

Sekarang anda bisa mendapatka penghasilan tambahan hanya dengan duduk manis di depan komputer anda.

Walapun sudah banyak yang melakukanya dan banyak juga yang sudah membuktikan, tapi masih banyak juga yang masih bingung cara melakukanya.

Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan menunjukan caranya mendapatkan uang hanya dengan duduk di depan komputer, melalui google adsense.

Google adsense adalah sebuah perusahaan besar yang di naungi oleh google yang fokus pada jasa pengiklannan secara online terbesar di dunia.

Nah anda bisa mendapatkan penghasilan dari situ, dengan beberapa hal atau cara, yang tergolong mudah.

Jadi anda bisa mendapatkan penhasilan dengan cara menjadi publisher adsense, atau menampilkan iklan pada media yang anda miliki.

Ada jalan atau cara yang bisa anda pilih yaitu anda bisa menjadi seorang blogger atau menjadi youtuber, saya akan membahasnya satu persatu.

Menjadi Blogger

Sebelum blogger ( dulunya blogspot ) di akuisisi oleh google, menjadi seorang blogger tidak bisa mendapatkan penghasilan, dari adsense.

Baru kemudian setelah blogger di beli oleh google menjadi blogger semakin banyak di minati oleh bebagai kalangan.

Karena menjadi blogger bisa mendapatkan uang dari iklan yang di tampilkan pada setiap blog yang sudah di daftarkan kepada google adsense.

Jadi prosesnya kurang lebih seperti ini, anda hanya perlu membuat sebuah halaman blog yang kemudian anda membuat sebuah konten sehingga akan ada orang yang mengunjungi blog anda.

Setelah itu anda hanya perlu mendaftarkan blog anda ke google adsense, dan setelah di terima baru nanti pihak adsense akan menampilkan iklan pada blog anda.

Ketika iklan yang tayang pada blog anda di klik oleh setiap pengunjung blog anda maka anda akan mendapatkan komisi dari setipa kliknya.

Cukup mudah bukan ? ya itu jaman dulu sekarang sudah tidak semudah dulu, anda harus sedikit menguras keringat ketika ingin  mendapatkan uang dari google adsense.

Tapi anda tidak perlu khawatir karena saya juga akan menunjukan ramuaya kepada anda sehingga anda mendaftarkan blog anda ke google adsense dengan mudah.

Jika anda tertarik untuk mermbuat blog dan siap mendapatkan penghasilan tambahan dari blog silahkan anda baca cara mandapatkan uang dari blog.

Silahkan anda baca tulisan tersebut dan jangan lupa untuk mempraktekan dengan tekun dan telaten.

Menjadi Youtuber

Yang berikutnya jika anda ingin mendapatkan uang dari google adsense anda bisa menjadi seorang youtuber.

Apa itu youtuber ? youtuber adalah sebutan bagi seorang yang memeiliki senuah chanet youtube dan mereka memiliki sebuah karya video yang di opload pada chanelnya.

Jadi sebenarnya antara youtuber maupun blooger hampir sama yang membedakan hanya pada konten yang di buat.

Ketika seorang blogger kontenya adalah berupa artikel atau tulisan sedangkan youtube adalah brupa video.

Dalam persayatan mengajukan chanel youtube kepada google adsense sekarang jauh lebih sulit daripada dulu.

Dan ketika ngomongin pendapatan bayaran dari youtube lebih besar bila di banding dengan blogger, karena pekerjaanya jauh lebih berat.

Tapi anda juga tidak perlu khawatir karena saya juga akan membgikan tipsnya kepada anda agar bisa mendapatkan uanga dari youtube.

Jika anda tertarik silahkan baca artikel satya tentang cara mendapatkan uang dari youtube, di situ semua sudag di terangkan dengan jelas anda hanya tinggal paraktek saja.

Baiklah mungkin cukup sekian penjelasan dari saya semoga bermanfaat dan selamat mencoba, semoga sukse dan salam publisher.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url