Cara Cepat Membuat Channel Youtube Yang Bisa Menghasilkan Uang

Setelah kemarin kita membahas tentang cara mudah membuat blog atau website dalam waktu 5 menit saja. Sekarang kita akan belajar bareng untuk membuat "ladang dollar" kedua kita, yaitu YouTube.

Seperti kita tahu, saat ini sudah banyak sekali yang sudah membuktikan bahwa dari sebuah channel YouTube kita bisa mendulang dollar, ratusan bahkan jutaan dollar per bulannya. Wow! benar-benar membuat mata "hijau" bukan? Sebut saja Piwdiepie (maap kalo salah nulis). Ia adalah YouTuber Terkaya di Dunia melalui channel gamingnya yang sudah menuai subscriber lebih dari 60 juta subscriber dan dengan penghasilan perbulan USD 15 Juta atau setara dengan 200 milyar rupiah. Luar biasa bukan?

Anda tentu tidak mau kan, jika hanya menonton atau membaca kisah-kisah sukses GooglePreneur lainnya? Maka dari itu mari kita mulai dengan hal yang paling dasar, yaitu membuat sebuah channel YouTube yang nantinya akan kita gunakan untuk mendullang dollar dari Google seperti yang sudah saya sebutkan di artikel "cara mudah menghasilkan dollar lewat Google (internet) tanpa modal".

Cara Membuat Channel Youtube Terbaru Yang Banyak Menarik Viewer


Baiklah, dibawah ini adalah langkah-langkah yang harus Anda lakukan untuk membuat sebuah Channel YouTube baru.

1. Kunjungi situs YouTube, tulis saja di Google
Kemudian klik yang paling atas, dan Anda akan di antarkan menuju halaman awal YouTube.
ADSENSE? Ini Dia Cara Membuat Channel Youtube Untuk GA

Untuk membuat sebuah channel YouTube, lagi-lagi yang Anda perlukan hanyalah sebuah akun Gmail. Mudah bukan? Namun jika Anda belum memiliki akun Gmail, Anda bisa membuatnya sekarang juga dengan panduan artikel di Rizky's Blog.

2. Klik tombol login di pojok kanan atas tampilan utama YouTube tadi, kemudian pilih Tanda Gear.
ADSENSE? Ini Dia Cara Membuat Channel Youtube Untuk GA

3. Klik pilihan buat channel (buat channel baru). Kemudian isi semua kolom seperti dibawah ini dengan nama channel Anda. Setelah semuanya selsesai klik pada tombol "buat channel"
ADSENSE? Ini Dia Cara Membuat Channel Youtube Untuk GA
Selamat! Anda sekarang sudah mempunyai sebuah channel YouTube yang bisa langsung Anda gunakan untuk mengunggah video-video Anda. Lakukan upload video secara rutin agar Channel kita mudah diterima Adsense nantinya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url