5 Hal yang Harus Anda Lakukan untuk Mendapatkan Uang dari Blog

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dari Blog hingga $1000 per-Bulan? Pernahkah anda membayangkan uang $1000 masuk ke rekening anda? dan Percayakah anda bahwa menjadi seorang Blogger memiliki peluang yang besar untuk mewujudkannya?

Hari ini saya akan membongkar sebuah rahasia yang bisa membantu anda meningkatkan kualitas perekonomian hidup anda.

Ya, betul! rahasianya adalah Google AdSense.

Bersumber dari situs resmi Perusahaan Periklanan Daring Terbesar di Dunia ini, Google Adsense menyatakan bahwa hingga saat ini Perusahaannya sudah mengeluarkan uang sebesar $3.021.311.345 kepada publisher-nya di seluruh Dunia.

Maka tidak heran jika ada banyak sekali publisher yang berhasil mendapatkan $1000 per Bulannya. Apakah anda tertarik untuk mencobanya? Silahkan baca dan ikuti petunjuk dari saya dalam panduan super lengkap ini. Semoga anda bisa menjadi Blogger sukses dan mampu menghasilkan uang hingga $1000 per bulan dari Blog.

Cara Mendapatkan Uang dari Blog.

Sedikitnya akan ada 5 poin penting yang harus anda lakukan.
  1. Menentukan Topik (Niche) Blog
  2. Membuat Blog
  3. Membuat Konten
  4. Mempromosikan Konten
  5. Memonetasi Blog
Tanpa basa-basi, mari kita mulai dari poin yang pertama.

Cara Menentukan Topik (Niche) Blog

Lankah awak sebelum anda membuat blog adalah tentukan terlebih dahulu topik atau nice apa yang akan anda kerjakan.

Gampanganya nantinya blog anda akan di isi apa lirik lagukah, puisikah, teks pidatokah ataupun yang lainya, anda harus tentukan itu dulu.\

Perlu diketahui usahakan jangan memilih topik yang bukan keahlian anda, Saran saya coba memilih topik yang sesuai dengan keahlian atau hobi anda.

misalkan anda bisa bermain guitar, anda bisa membuat blog yang berisi tentang gitar dan sega tetk mbengeknya yang berhubungan dengan gitar atau musik.

Misal utorial bermain gitar pemula, cara memetik gitar, cara membuat lagu da lain sebagainya

Membuat Blog

Setelah anda memilih topik langkah selanjutnya membuat blog, jangan berhenti dan hanya di angan angan.

Membuat blog tergolong sangat mudah anda hanya membutuhkan modal ya modal akun gmail, jika anda belum punya buat cartanya gaampaang kok, di goodle banyak.

Setelah membuat email langkah selanjutnya anda masuk ke halaman Blogger di sana nanti anda akan di arahkan ke langkah yang berikutnya.

Santai mudah kok pakai bahasa Indonesia juga

Jika mau di pandu dengan lengkap baca Tutorial bloger terlengkap.

Membuat Konten

Langkah berikutnya buat konten untuk mengisi halaman blog anda, ga mungkin dong mau di biarkan kosong siapa yang mau datang.

Buatlah konten sesuai keinginan anda yang bersifat informatif dan mudah dibaca maupun difahami jangan gunakan kata kata yang terlalu sulit.

Peringatan jangan pernah mengcopy artikel atau tulisan milik orang lain itu pelanggaran.

Mempromosikan Konten

Topik sudah, blog sudah jadi, konten juga baru di posting.

Selanjutnya promosi lah biar di baca orang, kalaiu di diemin aja mana mungkin ada yang baca, mereka ga ada yang tahu karena blog anda masih baru.

Anda bisa promosi dulu lewat teman teman anda suruh untuk mengunjungi blog anda atau bisa lewat facebook, instagram dan sebagainya dengan cara sebarkan link yang menuju blog anda.

Jangan lupa juga tambahkan caption yang menarik.agar mereka mau mengunjungi blog anda dan membaca tulisan yang anda buat.

Monetasi Blog

Setelah semua langkah di atas selesai yang berikutnya adalah daftarkan blog anda ke google adsense, agar blog anda nantinya akan muncul iklan yang bisa di jadikan penghasilan anda.

Perlu di ingat sebelum mendaftarkan ke adsense ada beberapa hal yang harus anda perhatikan, seperti tidak plagiat dan navigasinya jelas.

Atau untuk lebih jelasnya bisa baca tulisan saya Daftar Adsense di jamin di terima yang terpenting pahami tulisanya dan lakukan jangan hanya di baca saja.

Demikian langkah langkah yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan uang dari blog

Semoga bermanfaat dan salam publiser.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url