Penjelasan Singkat Apa Itu Niche Blog

Niche yah niche apa itu niche buat apa sih niche dalam seputar dunia bloging apakah penting banget, sampai sampai harus di bahas dalam suatu  postingan tersendiri.

Mungkin bagi anda blogger pemula masih bingung apa itu niche, dan fungsinya buat apa.

Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan membahas niche yang di maksud dalm dunia blogging adalah apa.

Sebelum itu mungkin anda tertarik untuk membaca artikel saya yang lain setelah membaca tulisan ini tentang cara membuat chanel youtube agar dapat uang.

Langsung saja Niche adalah sebuah topik atau tema atau jenis atau mcam atau apapun itu yang anda pilih untuk di jadikan konten blog anda.

Ohhh topik? kirain nice apaan ternyata cuma itu doang.

Ya memang itu penjelasnya emang singakat padat dan jelas, jadi nice ini adalah topik yang di bahas dalam blog anda.

Niche ini berasak dari bahasa inggris yang memiliki arti caruk.

Caruk ? apa itu caruk ? entah saya juga kurang faham mungkin anda tahu apa itu caruk bisa jelaskan di kolom komentar.

Baiklah jadi niche ini sangat berberan penting dalam perkembangan sebuah blog, karena pastinya sebelum anda membangun sebuah blog anda harus menentukan nichenya terlebih dulu.

Adapun fungsi niche adalah untuk menunjukan kepada para pengunjung anda secara langsung maupun tidak langsung mengenai topilk yang di bahas pada blog anda.

Jadi ketika niche yang anda ambil jelas menjadikan pengunjung blog suka karena yang anda bahas sesuai dengan kesukaan pengunjung karena tidak campur campur.

Contoh niche yang biasanya sering di pakai oleh blog di indonesia adalah seperti kesehatan, teknologi, kecantikan, bisnis dan masih banyak lagi.

Bagaimana anda sudah faham mengenai apa itu niche? kalau sudah alhamdulilah selanjutnya jika anda tertarik untuk mengetahui niche yang memiliki bilai cpc tinggi di indonesia silahkan anda baca artikel saya, 5 niche dengan cpc tinggi untuk pendapatan anda.

Baikla mungkin cukup sekian penjelasan dari saya semoga anda bisa faham dan bisa mengobati rasa penasaran anda tentag niche.

Terimakasih telah berkunjung dan selamat bernahagia.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url