Berapa Jumlah Minimal Visitor Blog Untuk Daftar Google Adsense

Hello sobat publisher anda bertanya tanya berapa banyak visitor yang di butuhkana ketika ingin mendaftarkan blog ke google adsense.

Ya dulu juga saat akan mendaftarkan blog saya ke google adsense juga bertanya demikian tapi apalah daya aku hanya mencari jawaban dari artikel yang saya baca.

Ada juga beerapa pengunjung blong ini yang lagsung menghubungi saya dan menanyakan berapa jumlah visitor yang di butuhkan ketika ingin mendaftarkan blog ke google adsense.

Baiklah saya akan sampaikan kali ini, jadi saya tagaskan tida ada peraturan pasti terkait jumlah pengunjung yang anda butuhkan untuk mendaftarkan blog ke adsense.

Tidak ada dalam postingan google yang menyatakan bahwa ketika ingin mendaftarkan blog ke adsense visitor harus sekian ratus sekian ribu bahkan sekian juta, semua itu tidak ada.

Yang ada anda hanya di haruskan membuat konten dengan original hasil buatan anda sendirri bukan hasil copy paste dari blog lain.

Selain itu konten yang anda buat juga harus berkualitas dan di sukai oleh banyak orang, bukan berupa konten sensitf atau mengandung unsur sara.

Karean jika koten anda berupa hasil copy paste dari blog lain maka nanti blog anda bisa saja selain tidak akan di terima adsense juga bisa di hapus oleh google.

Jadi begitu cerintanya terkait jumlah visitor yang anda butuhkan dalam sebuah blog ketika ingin di daftarkan pada adsense tidak ada patokanya.

Berbeda dengan youtube yang ada persyartan pastinya yaitu harus memiliki 1000 subscriber dan waktu tonton 4000 jam dalam satu tahun.

Sebelum saya tutup pembahasan kali ini saya akan bercerita tentang berpa waktu yang saya butuhkan ketika mau mendaftarkan blog ke adsense.

Jadi waktu itu blog yang akan saya daftarkan ke adsense masih baerumur kurang dari enam bulan dan jumlah visitor kurang dari 5000, kemudian jumlah artikel hanya sekitar 8 kalau ga salah.

Dan tanpa menunggu sampai berhari hari blog tersebut sudah di terima oleh google adsense kurang dari 24 jam.

Baiklah saya rasa cukup ceritanya semoga menghibur dan selamat berusaha jangan lupa berdoa, jika ada pertanyaan silahkan anda jangan ragu untuk menghubungi kami, atau anda mungkin cerita pengalaman anda di terima google adsense silahkan tulis di kolom komentar.

Baca juga : cara daftar google adsense
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url