Tips Agar Akun Adsense Anda Tidak Kena Banned

Bagi sebagian blogger memiliki akun google adsense adalah bagaikan memiliki mesin uang yang bisa menambahkan penghasilan anda.

Anda hanya perlu duduk santai namun tetap bisa mendapatkan penghasilan dari akun adsense yang anda miliki.

Namun tahukan anda ternyata akun adsense juga bisa kena banned loh, sehingga pendapatan anda dari google adsense akan menghilang, karenma akun anda di hapus oeleh google.

Sebelum hal itu terjadi dan semoga jangan sampai terjadi baik kepada anda maupun saya, ada hal hal yang harus anda hindari.

Pada kali ini saya akan tnjukan kepada anda hal apa saya yang bisa menyebabkan akun adsense anda kena banned.

Sebelum itu mungkin anda akan tertarik untuk memebaca artikael saya yang lain tentang 5 niche terbaik untuk blog adsense.

Baiklah langsung saja saya tunjukan hal hal yang harus anda hindari jika ingin akun adsense anda tetap aman.

1. Jangan Klik Iklan Anda Sendiri

Bagi sebagian publisher baru atau yang blognya baru ketrima adsense biasnya pendapatan mereka cenderung lebih lama dan kecil karena jumlah visitor yang masih sedikit.

Sehingga ada yang memilih jalah tengah untuk mengklik iklanya sendiri secara bekali kali dengan tujuan bisa mendapatkan pengahsilan dengan cepat.

Nah cara ini tidak di benarkan oleh google sehingga ketika ada blogger yang melakukan hal itu akan secara cepat di banned oleh pihak google.

Pastinya google tahu mana yang di klik sendiri mana iklan yang di klik orang lain karena teknologi mereka sudah sangat canggih.

2. Konten Tidak Original

Konten adalah yang paling utama dalam sebuah blog jadi ketika konten anda berupa copy paste dari blog lain google pasti akan segera menyadari itu.

Dan setelah itu tinggal tunggu saya akun anda akan di banned dalam waktu dekat, maka dari itu sebisa mungkin anda jangan sampai mengambil konten dari blog lain.

Agar anda tidak kebingungan saat membuat konten saran saya silahkan anda pilih nice atau topik yang anda kuasai.

3. Letakan Iklan Dengan Benar

Cara ini juga seringkali di lakukan oleh beberapa blogger yang tidak sabar ingin mendapatkan penghasilan dengan cepat.

Yaitu mereka biasanya menempatkan iklan semaunya sendiri tampa memperhatikan penempatan yang tidak menutupi konten.

Sehingga ketika pengunjung akan mengklik tulisan atau layar yang kena malah iklan, hal ini tidak di benarkan oleh google sehingga bisa menjadikan penyebab adsense anda kena banned.

Saran saya silahkan anda gunakan pemasangn iklan secara otomatisa yang di sarankan oleh google.

4. Membuat Konten Terlarang

Ada banyak hal yang bisa di lakukan oleh para bloger ketika ingin mendapatkan visitor dalm jumlah besar, seperti dengan membuat konten yang berkualitas.

Yang pnting jangan membuat konte yang memang di larang oleh google karena itu akan membuat akun anda terkena banned.

Salah satu contohnya seperti anda memnuat konten dewasa atu tutorial yang berbau tindak pidana seperti hacking dan sejenisnya.

5. Kurangi Trafik di Luar Google

Maksudnya kurangi mendatangkan trafik dari luar mesin pencari, seperti dari facebook maupun sejenisnya.

Seenarnya hal itu tidak masalah namun terkadang google akan mengangap itu adalah sebuah trafik yang tidak original alias bisa saja di buat buat.

Baiklah mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan kali ini semoga bermanfaat dan selamat melamjutkan aktifitsa blog anda.

Jika anda ingin lebih tahu lebih banyak lagi tentang apa saja yang bisa menjadikan akun adsense anda di banned silahkn di sini.

Terimakasih telh berkunjung dan selamt ngeblog serta salam publisher.

Baca juga : Google adsense halal atau haram
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url