Ukuran Iklan Google Adsense Terbaik dan CPC Tinggi

Hello sobat publisher, apa kabar anda ? bagaimana adsense ada sudah dapat berapa klik hari ini ? apakah sudah sepadan dengan kerja keras anda.

Baiklah penghasilan adsense anda tidak ada peningkatan cpc kecil sehingga saldo ga nambah nambah?

Kali ini saya akan berikan tips kepada anda agar nilai klik pada blog anda menjda lebih besar daripada sebelumnya.

Sebelum itu mungkin anda berniat membaca artkel saya yang lain setelah membaca tulisan ini tentang cara menghindari kena banned adsense.

Ada beberapa pilihan ukuran iklan adsense yang di rekomendasikan oleh google dan juga memiliki nilai cpc tinggi menurut berapa blogger lama seperti ini.

Adapun ukuranya sebagai berikut :

1. 300 X 250 Px

Ukuran yang pertama ini merupakan salah satu ukuran yanga sangat banyak di minati oleh kebanyakan pihak pengiklan.

Karena ukuranya yang terbilang sangat responsive baik pada layar laptop maupun smarphone sehingga nilai cpcnya lumayan besar.

2. 336 X 280

Untuk ukuran yanga satu ini meanga tebilang cukup besar jika di bandingkan dengan yang di atas sehingga akn mudah di kenali oleh semua visitor

Namun ukuran iklas satu ini jarang di temui di bawaan template yang di pakai sehingga tidak banyak blogger yang menggunkan ini.

3. 728 X 90

Ukuran iklan persegi panjang ini sering di jumpai pada bagian atas sebuah halaman blog karena ukuranya yanga sangat cocok dan mudah di tempatkan di manapun.

Kebanyakan bloger menggunakan ukuran iklan ini pada setiap blognya karean selain bisa di tempatkan pada bagian atas bisa juga di tempatkan di atara tengah tengah artikel.

4. 300 X 600

Ukuran iklan yang sastu ini juga merupakan salah satu ukuran yang di minati oleh pihak pengiklan karena ukuranya yang terkesan sangat besar.

Sehingga menjdikan iklan sangat mudah di lihat oleh setiap pengunjung blog, Selain itu penempatanya juga sangat strategis yaitu pada bagian sidebar blog.

5. 320 X 100

Kebanyakan bloger mengunakan ukuran artikel jenis ini pada bagian footer atau tepat di bawah artikel.

Karena sifatnya yang memanjanga serta juga lebar yang cukup lebar bisa memudahkan visitor melihat iklan tersebut walapun berada di baeah artikel.

Baiklah mungkin cukup sekian rekomendasi ukuran iklan yang bagus untuk blog anda, semoga bisa bermanfaat, terima kasih telah berkunjung dan salam publisher.

Baca juga : Membuat link redirect pada blog
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url