Tips Cepat Diterima Google Adsense Terbukti Berhasil

Mendaftarkan blog atau website ke google adsense bisa gampang dan bisa juga susah, karena tidak ada ramuan yang pasti.

Banyak dari mereka yang mendaftar adsense di tolak berkali kali, dan ada juga yang sekali daftra langsung di terima padahal kontenya dan umurnya masih muda.

Seperti saya juga mendaftar sekali saja langsung berhasil hanya berisi mungkin 15 artikel waktu itu, sedangkan teman saya masih enam artikel juga kurang dari 24 jam sudah di terima.

Nah kali ini saya akan bagikan tips kepada anda sesuai dengan apa yang pernah saya lakukan sehingga blog saya bisa di terima adsense kurang dari 24 jam.

Sebelum saya menuju ke pembahasan mungkin anda ingin membaca artikel saya setelah membaca ini tentang Cara Kerja Google Adsense jika anda berminat.

Sebenarnya materi yang akan saya bahas kali ini tidak jauh beda dengan materi beberapa waktu lalau yaitu Syarat daftar google adsense, tapi tidak masalah lah silahkan anda simak di bawah ini.

1. Konten Berkualitas dan No Plagiat

Mau anda di blog manapun anda mencari tips mendaftar ke google andses pasti hal yang pertama harus di perhatiakan adalah konten yang berkualitas.

Karena konten adalah yang paling utama dalam sebuah blog, jika tidak ada kontenya mana mungkin blog anda akan di teriam adsense.

Yang di maksud konten berkualitas di sini adalah tulisanya jelas tidak muter muter terlalu panjang pendahuluan serta mudah di pahami dan si mengerti oleh setiap pengunjung.

Dan satu lagi walaupun anda menulis ulang dari blog lain sebisa mungkin jangan sama tapi di saring ambil yang penting buang yang kurang penting serta jangn sampai anda copy paste.

2. Navigasi Jelas

Setelah ablog anda memiliki konten langkah selanjutnya adalah struktur blog anda harus jelas tidak tumpuk tumpuk.

Anda harus bisa membuat pebgunjung anda paham dengan struktuyr blog anda, mana yang tampilan home atau beranda, terus mana yang halaman postingan.

Sebisa mungkin jangananda jadikan satu antara postingan yang berbeda topik seperti tutorial dengan berita misalnya.

Jadi nanti vistor bisa mengerti yang mereka baca adalah berupa konten tutorial, konten berita atau informasi blog karena terdapat keterangan pada postingan tersebut.

3. Desain Friendly

Jangan terlalu menggunakan desain yang rumit atau terlalu ramai, yang menjadikan visitor blog anda menjadi risih.

Usahan gunakan desain atau tempalte yang sederhana saja, jangan terlalu mewah atau terlalu banyak gambar maupun tulisan di halaman home.

Jangan juga terlalu banyak memasang widget, cukup gunakanlah widget sebutuhnya saja, seperti postingan populer, sosial media dan profil pengguna sudah cukup.

4. Buat Halaman Penting

Ada beberapa halamn wajib yang harus ada ketika akan mendaftarkan ke google adsense yang memang sudah di tetapkan oleh pihak gogle sendir.

Pertama silahkan anda buat halamn about us pada blog anda untuk menerangkan diri anda atau blog yang anda keloal.

Setelah itu anda juga wajib membuat halaman contact yang di isi contak atau nomor handphone maupun alamat  media sosial anda seperti facobook maupun istagram dan lain sebagainya.

Terus tiga halaman penting yaitu Privacy policy, Disclaimer dan Term Of servive halaman ini bisa anda buat secara online di sini dengan gratis.

5. Daftarkan Ke Google Webmaster

Hal ini jangan sampai anda lupakan, karena anda mau mendaftarkan blog anda ke google adsense, maka anda harus mendaftarkan dulu ke google webmaster agar keberadaan blog anda terakui.

Jadi fungsinya agar blog anda bisa muncul pada halaman google ketika anda yang mencari halaman blog anda, caranya silahkan baca cara daftarkan blog ke google webmaster.

Ya Mungking hanya lima saja yang bisa saya paparkan atau anda persiapkan ketiaka ingin mendaftarkan blog anda ke google adsense.

Saya juga ahanya menerapkan hal itu tidak kuarng serta tidak lebih, sedangkan terkait SEO saya buakan ahli seo jadi saya menerapkan seo hanya sekedarnya saja, tidak ada ramuan rahasia tentang seo ketika ingin daftar google adsense.

Ketiak anda menarapkan itu semua denagn benar di jamin pasti blog anda di teriam adsense, jika tidak di terima berati belum beruntung dan silahkan anda ulangi lagi bebetrapa kali.

Baiklah cukup sekian semoga berhasil dan selamat mencoba, jangan ragu untuk menghubungi kami jika ada kendala atau pertanyaan, kami pasti akan bantu anda.

Baca Juag : Cara daftar adsense dengan baik dan benar
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url