Syarat Mendaftar Google Adsense

Baiklah sobat publisher kali ini saya akan mmebahas beberapa syarat yang anda butuhkan untuk mendaftarkan blog anda ke google adsense menurut google.

Jadi menurut google ketika anda ingin mendaftarkan blog anda ke adsense ada beberapa hal yang harus anda penuhi.

Jadi sebelum anda mendaftarakan ke google adsense menurut yang di sampaikan Google sendiri situs website anda harus benar benar siap.

Beberpa hal yang harus anda siapakan andalah 

1. Konten Menarik

Jadi konten anda sebis mungkin harus lebih unggul dari beberapa blog lain, karena semakin banyak blog maka semakin banyak pula kompetitor anda.

Jadi jika blog anda kontenya kurang menarik akan kurang di minati pengunjung dan bolog anda akan turun reputasinya di mata google

2. Navigasi Jelas

dalam artian semua hal yang ada di dalam blog srahnya harus jelas dan tersusun, di buat kelompok kelompok atau label setiap postinganya.

Selain itu usahakan juga dalam blog anda buat menu yang jelas dan tersusun, halaman yang wajib ada seperti home, about us , privacy policy dan lain sebaginya itu di persiapkan.

3. Konten Original

Mau sesusah apapun anda dalam membuat konten artikel, saya ingatkan jangan copy paste, karena itu di anggap sebagi tindakan pelanggaran oleh google.

Juka konten anda hasil copy paste sudah bisa di pastikan blog anda tidak akan di terima oleh google andsense dan ini terbuki, boleh tulis ulang yang penting no plagiat menurut mesin.

4. Usia Mencukupi

Dalam keterangan google yang bisa mendaftar blog adalh yang sudah berusia 18 tahun atau di atasnya,

Maka dari itu jika anda belum berusia 18 tahun silahkan anda tunggu sampai 18 tahun atau gunakanlah data diri orang tua atau kakak anda.

Mungkin hanya empat hal yang bisa saya sampaikan kepada anda yang telah saya rangkum dari pernyataan google.

Semoda anda faham dan selamat mencoba, jangan lupa berdoa dulu sebelum mendaftar semoga berhasil, terimaksih telah berkunjung dan salam publisher.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url