5 Alasan Memilih Google Adsense Penyedia Iklan Terbaik

Hello sobat publisher, anda pasti sudah tidak asing lagi dengan sebuatn google adsense, apalagi saat ini adsense termasuk salah satu yang di buru oleh sebagian oreng karena terbukti menghasilkan.

Hampir ketika ada seorang yang memiliki penghasilan dari dunia digital seperti blog maupun youtube mereka mengandalkan adsense sebagai pilihan iklan.

Mengapa demikian ? apakah penyedia jasa iklan di dunia ini hanya adsense ? tentu tidak ada banyak di luar sana selain google adsense.

Baiklah kali ini saya akan tunjukan kepada anda alasan kenapa anda harus memilih google adsense untuk di jadikan media beriklan atau untuk menambah penghasilan anda.

Namun sebelum itu siapa tahu anda tertarik untuuk membaca tips cepat di terima google adsense jika blog anda masih belum di terima.

Nah jadi google adsense itu adalah sebuah penyedia layanan iklan yang berada di bawah naungan google sebagai penyedia layanan internet terbesar di dunia.

Jadi di bawh ini saya sajikan beberapa ulasn yang mungkin anda akan tertarik menjadi publisher adsense.

1. Pelayanan Iklan Terbesar

Seperti yang saya jelaskan sebelumnya google adsense adalah merupakan salah satu penyedia jasa layanan yang berada di bawah naungan google.

Jadi sudah pastinya adsense itu menjadi primadona oleh berbagai kalangan blogger dan youtuber yang ada di dunia ini.

Selain itu dari kesekian banyaknya penyedia jasa layanan iklan online yang ada di dunia google adsense yang paling tinggi bayaranya.

2. Iklan Responsive

Iklan yang di sajikan oleh google adsense berbeda dengan iklan dari penyedia lain, adsense ini lebih responsive dari pada yang lain.

Kebanyakan pengunjung atau visitor sebuah blog atau youtube akan merasa risih jika terlalu banyak iklan dan memasangnya sangat berserakan.

Dengan hal itu mereka akan merasa malas untuk mengunjungi lagi blog tersebut, sedangkan dengan adsense penempatan iklanya sangat responsif tidak meengganggu para pengunnung.

3. Iklan Berdasarkan Situs Anda.

Hampir dari semua situs website yang ada iklan adsensya, semua iklan yang muncul berkaitan denga konten atau nice yang di bahas dalam website tersebut.

Jadi presentasi pengunjung untuk mengklik iklan tersebut terbilang besar karena antara iklan dan konten serta pengunjung berkaitan.

Selain itu ketika ada iklan yang tidak anda suka sebagai publisher iklan maka anda bisa memblokir iklan tersebut den memilih yang anda inginkan.

4. Up To Date

Sebagai penyedia layanan iklan online terbesar adsense selalu membuat perubahan etiap saat untuk di sesuaikan dengan keadaan yang sekarang.

Jadi iklan yang tampil selalu yang terbaru dan sesuai dengan keadaan yang sekarang, jadi visitor anda akan mearsa enjoy.

5. Gratis dan Mudah.

Untuk mendapatkan akun asense prosesnyapun sangat mudah dan terbukti gratis, hal itu terbukti banyak yang menyatakan seperti itu.

Setiap orang yang memiliki sebuah situs mereka di bebaskan biaya ketika ingin mendaftarkan blog atau akun youtubnya secara gartis ke google adsense.

Serta prosesnyapun terbilang sangat mudah karena sudah banyak yang membuktikan mereka bisa mendapatkan pengahasilan dari adsense yang tidak sedikit.

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat dan jika anda tertarik untuk belajar lebih tahu tentang publisher adsense anda berada di blog yang tepat.

Jika ada pertanyaan mengenai google adsense silahkan hubungi kami melalui eamail atau fitur yang tersedia di blog ini.

Baca Juga : Memahami menu dalam google adsense
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url