Cara Memasang Iklan Adsense Di Blogger

Langkah selanjutnya setelah blog anda di terima oleh google adsense adalah silahkan anda pasang pada halaman blog anda.

Cara masangnya bagaimana bang ? ok kali ini saya akan tunjukan pada anda cara memasng iklanadsense dengan mudah no ribet ribet.

Perhatian artikel ini hanya untuk mereka yang sudah di terima google adsense, jika blog anda masih belum keterima silahkan baca cara mendafrkan blog ke adsense kurang dari 24 jam.

Baiklah langsung saja silahkana anda perhatikan langkah berikut.

Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk memasang iklan adsense pada blog anda, dn saya akan menunjukan kepada anda dua cara saja karena itu yang menurut saya paling simpel.

  • Menampilkan iklan melalui menu penghasilan

Baiklah silahkan anda masuk ke akun blog anda dan pilih menu earning atau penghasilan, dan tampilan tampilkan iklan di blog silahkan pilih ya.

memasang-iklan-adsense-di-blogger

Kemudian setelah itu silahkan anda klik save atau simpan pada pojok kanan atas, maka otomatis blog anda sudah tampil iklan.

Jika pada menu blog anda tidak muncul menu penghasilan atau earning silahkan ubah dulu bahasanya ke bahasa inggris.

  • Menampilkan iklan melalui menu tata letak 

Langkahnya sama silahkan anda masuk pada akun blog anda dan silahkan anda pilih menu tata letak kemudian tambahkan widget dan pilih Adsense.

memasang-iklan-adsense-di-blogger

Setelah itu silahkan anda pilih ukuran sesuai dengan yang anda inginkan serta warna sesuai selera anda atau anda mau mengikuti seperti saya dengan sesuai gambar di bawah ini.

memasang-iklan-adsense-di-blogger

Saya ukuran iklanya memilih responsif dan warnanya saya memilih padukan dengan template, setelah itu silahkan anda klik save dan maka iklan anda akan muncul pada halaman blog anda.

Oh iya jika anda ingin mengetahui penghasilan blog anda silahkan anda masuk ke halaman google adsense dengan email yang anda daftarkan.

Baiklan mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat dan selamat mencoba, terimakasih telah berkunjung dan salam publisher.

Baca Juga : Cara membuat chanel youtube
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url