Cara Membedakan Akun Google Adsense Full Approved dan Bug

Hello sobat publisher anda sudah tahu belum kalau google adsense itu ada dua macam loh ? iya ada dua yaitu adsense asli dan palsu atau bug.

Yah mau bagaimanapun juga pasi tindak pidana kejahatan akan selau ada dalam artian akan ada orang yang menggunakan cara curang untuk mendapatkan uang.

Sudah pasti mereka melakukan itu untuk mengisi perut kosongnya. So, sebisa mungkin anda jangan melakukan hal itu ya

Namun sebelum itu mungkin ada dari kalian yang blognya masih belum di terima adsense silahkan baca cara daftar google adsense

Baiklah kali ini saya akan bagikan kepada anda cirinya akun google adsense yanga asli dan palsu agar anda tidak tertipu dan mungkin ingin membeli akun adsense.

Akun google adsense yang asli adalah akun yang di daftarkan dengan prosedur yang ada dan sesuai dengan yang di arahkan oleh pihak google, serta melewati dua kali masa review.

Dalam setiap kali reviewnya membutuhkan waktu kurang lebih satu minggu serta terdapat sebuah pesan email mengenai status permhonan pengajuan google adsense anda mulai dari tahap satu sampai tahap dua.

Sedangkan akun google adssense yang palsu adalah bukan akun yang di daftarkan secara resmi ke pihak google, melainkan memanfaatkan sebuah celah tanpa melalui tahapan review mereka langsung saja membuat iklan.

Biasanya akun ini di kaitkan langsung dengan blog youtube atau admob serta tidak mendapatkan ucapan selamat dari pihak adsense saat ketrima tapi langsung approved.

Berikut kali berikan perbedaan di antara keduanya silahkan simak gambar di bawah ini :

  • Akun adsense bug tidak memiliki revenue share 68 % sedangkan yang palsu memiliki


Asli
Palsu


  • Akun palsu tidak bisa di kaitkan keblogspot sedangkan asli bisa
Asli




Palsu

  • Email Approved berbeda
Asli
Palsu
Baiklah mungkin cukup sekian penjelasan dari saya mengenai akun adsense yang palsu dan yang asli saya harap anda faham dan lebih berhati hati lagi

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url