Pengertian Draft Blogger dan Cara Membuatnya Dengan Cepat

Blogger ( dulunya blogspot ) merupakan salah satu platform ngeblog atau belajar menulis yang bisa anda akses secara gratis tis.

Ada banyak sekali keuntungan yang akan anda dapatkan ketika menggunakan paltform yang satu ini dan juga berbagai fitur yang menarik, bawaan dari blogger.

Bagi anda yang sudah lama terjun di dunia blog pasti tahu lah platform yang satu ini, dan salah satu fitur menarik yang di tawarkan yaitu Draft In Blogger.

Apa sih darft in blogger itu ? sebelum ke pembahasan mungkin anda ingi tahu tentang sejarah blogger bisa baca tulisa saya tentang kupas sejarah blogger sebelum jadi blogger.

Baiklah mari kita menuju ke inti pembahasan mengenai apa itu draft blogger, silahkan lanjutkan membaca sampai selesai.

Berasal dari kata draft yang artinya sebuah postinga yang belum di publish atau masih tersimpan atau artikel sedang dalam proses pembuatan pengeditan maupun yang lainya.

Jadi salah satu funsi draft blogger ini adalah untuk memudahkan penggunaya ketika membuat artikel belum selesai bisa di simpan terlebih dahulu pada menu postingan.

Terkadang tidak semua orang membuat orang membuat artikel dalam sekali duduk selesai, maka dari itu fitur ini cocok bagi mereka atau anda yang masih belajar neblog atau menulis.

Cara membuatnya pun cukup mudah anda bisa masuk pada https://draft.blogger.com/ dan nanti anda hanay akan login menggunakan akun blog anda.

atau anda juga bisa mengubahnya melalui pengaturan dalam menu setelan > setelan pengguna dan setelah itu anda akan melihat seperti gambar di bawah ini.

pengertian-draft-blogger

Setelah itu silahkan anda save dan blog anda sudah termasuk menggunakan fasilitas darft blogger ini, jangan lupa ketika masuk usahan melaui link darft blogger 

Saya rasa cukup penjelasan tentang draft blogger semoga bermanfaat, saya ucapkan terimaksih telah berkunjung dan salam publisher.

Baca Juga : Cara Backup Artikel Blog
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url