Pengertian Alexa Rank dan Manfaatnya

Memiliki sebuah yang populer, memiliki banyak trafik banyak yang mengajukan sponsor atau pasang iklah pasti itu menjadi impian semua blogger.

Namun pastina semua itu tidak mudah walapun banyak yang mengatakan kalu menjadi seorang blogger itu enak, karena kerjanya hanya dudu di depan komputer.

Jika mereka berfikir begitu silahkan anda tawari saja dia untuk menjadi blogger dengan perhasilan yang tidak pasti.

Belum lagi peringkat blog di rank alexa ga naik naik pusing lah, tapi saya sampai lupa mau membahas tentang rank alexa,

Lebih jelasnya silahkan anda lanjutkan membaca tulisan ini sampai selesai dan jangan lupa baca artikel saya yang lain di sini 

Pengertian Rank Alexa

Rank alexa sering kali di bahasa oleh bloger bloger karena itu merupakan suatu ukuran yang biasa di gunakan untuk melihat urutan website atau blog secara global.

Jadi anda bisa tahu di urutan keberapa website anda secaca global, ini di namakan alexa karena yang memiliki sitis ini adalah alexa.com anak perusahaan amazon.

Jadi alexa ini menghitung kepopuleran suatu website dari jumlah pengunjung yang ada, pada setiap blog di dunia ini, semakin banyak visitor anda maka akan semakin bagus juga pada peringkat alexa.

Manfaata Rank Alexa.

Ada beberapa keuntungan yanga akan anda dapatkan jika menggunakan situs ini karena sampai saat ini alexa rank masih banyak di gunkan orang. adpapun manfaatnya sebagai berikut :

  • Alexa bisa digunakan untuk menganalisa blog anda sejauh mana perkembanganya
  • Bisa melihat kompetitor anda di dunia maya.
  • Sebagai perbandingan dengan google page rank ( semakin rendah nilai anda maka semakin bagus )
  • Memabantu anda untuk meningkatkan atau lebih memaukan blog anda dengan data yang tersedia
  • Ketika loga anda memiliki reputasi baik siapa tahu bloga anda bisa di lirik oleh suatu perusahaan tertentu.
Baiklah mungkin cukup sekkian penjelsan dari saya smoga bermanfaat dan tetap semangat terus berusaha agara blog anda memiliki reputasi yang baik

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url